• 24

    Apr

    Jalan-jalan? Ke Bandung atuh!

    “Mau beli BronKus” “Mau belanja-belanja baju aah~” “Mau ke Lembang!” “Mau kue Kartika Sari dong~” Begitulah yang biasa orang-orang ucapin kalo lagi pengen ke Bandung. Bandung adalah salah satu tujuan jalan-jalan yang letaknya ngga gitu jauh dari Jakarta. Biasanya orang-orang Jakarta pergi ke Bandung hanya dalam 1 hari, atau juga hanya saat weekend. Bandung adalah sebuah kota yang penuh dengan berbagai macam hal, makanya ngga salah kalau Bandung sering macet, karena biasanya yang bikin macet justru orang Jakarta yang berbondong-bondong pergi kesana untuk liburan. “emangnya di Bandung ada apaan aja sih ben? kok orang Jakarta doyan amat?” WOH, banyak coy. Nih gue jelasin satu-satu yah, yang biasa orang cari di Bandung. MAKANAN 1
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post