• 26

    Aug

    Kalo taraweh itu lhoo..

    ‘kak dijagain kak sendalnya kak, dijagain kak’ sampe ‘bang nidji, dijagain bang sendalnya bang’ sampe ‘om jagain sendal om, jagain sendal om’ - Lah lu minta gua yang jagain? Gitu yang selalu gue denger tiap mau taraweh, pasti aja banyak banget anak-anak yang menawarkan jasanya buat ngejagain sendal / sepatu. Mungkin mereka tergiur karena ini Mesjid besar, yang ngasih gede-gede kali. Bukannya nggak mau ngasih, tapi sendal gue udah aman! Bukannya nggak mau ngasih, tapi biasanya mereka yang jaga malahan nggak sholat karena ngejagain, jadi lebih baik gue menolak tawaran mereka deh. Kasian sih kadang, pengen aja gitu ngasih sedikit rezeki ke mereka, pernah terpikir sama gue, Bocah1 : ‘kak dijagain kak sendalnya kak’ Bocah2 : ’
  • 19

    Aug

    "Lo SMS kayak orang gila ben!"

    Dahulu kala waktu gue sma, gue lagi iseng-iseng ga ada kerjaan libur dirumah, dan akhirnya gue sama 3 temen gue iseng pergi ke puncak nyusul anak-anak kelas 3 lainnya yang lagi liburan nginep di suatu vila di puncak. blablableble terus gue ngobrol ama temen gue si Hamid. *anggep aja hamid* kira-kira seperti ini : Bena : “mid, nih ada yang suka sama loo.. namanya (sebut saja melati) melati, gue ada nomernya nih mau ngga?” Hamid : “Mana mana sini boleh dehh..” Bena : “nih nih” Hamid : “cobaa gue sms deh, gimana ya ngomongnya gue bingung nih” Bena : “lo santai aja ngomongnyaa, gausah sok sok basa basi blablableble, sini gue yang sms!” SMS : “helloo hehe.. melati yaa? gue hamid hhee.. tau nomer lo dari temen gue hoho.. lag
  • 14

    Aug

    Jangan Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog! Semua blog depannya ‘halo’, basi! ganti! Assalamualaikum yo ! just like the title of this blog, “Bena lagi Bena lagi”. Gue Bena, biasa nongol di http://www.benablog.com, dan entah ini blog gue yang keberapa tapi karena gue belom pernah atau hampir ga pernah pake wordpress, jadi kali ini gue coba daftar di Blogdetik! Oke, beberapa orang bilang tulisan gue acak adut, beberapa bilang tulisan gue fun buat diterima orang-orang, tapi yang jelas, hal yang harus kita tau adalah, nulis di blog itu bebas berekspresi, bebas make gaya bahasa apa aja yang kita tau selama itu nggak negatif. Justru itulah keunikan bahasa kita, Bahasa Indonesia, bahasa
Prev -

Author

Follow Me

Search

Recent Post