Lebaran day

27 Sep 2009

So? what did you do on the lebaran eve?? *malem takbiran ngapain aje?* kaget

*****
Kalo gue sih, malemnya itu maen kembang api!
Jadi abis buka puasa tuh, kan udah ngga ada taraweh lagi, dan kakak gue yang cewe pulang, jadinya malem itu kita langsung pengen jalan-jalan! Dan pengen banget maen kembang api! Tadinya sih pengen maen kembang api yang kecil itu lho yang kayak kawat panjang .. tapi ternyata kurang seru, jadinya kita ke Bintaro, dan beli kembang api yang gedeeee..

Gue sama Bintang, Agung, Didoy.

Ternyata kenceng juga lho kembang apinya! Liat deh ini pas bagian gue maen!

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/5OHj2KLh30U" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

WO O OW!
shockshock

Gile kenceng banget sampe tangan gue geter2 gitu, udah gitu, pas meledak ke atas, abunya turun semua ke rambut guaaaaaaa kampret untung rambut gue ga kebakar ahaha..

what a great night before lebaran day
sip!sip!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post