“Lo SMS kayak orang gila ben!”

19 Aug 2009

Dahulu kala waktu gue sma, gue lagi iseng-iseng ga ada kerjaan libur dirumah, dan akhirnya gue sama 3 temen gue iseng pergi ke puncak nyusul anak-anak kelas 3 lainnya yang lagi liburan nginep di suatu vila di puncak.

blablableble

terus gue ngobrol ama temen gue si Hamid. *anggep aja hamid*

kira-kira seperti ini :

Bena : “mid, nih ada yang suka sama loo.. namanya (sebut saja melati) melati, gue ada nomernya nih mau ngga?”
Hamid : “Mana mana sini boleh dehh..”
Bena : “nih nih”
Hamid : “cobaa gue sms deh, gimana ya ngomongnya gue bingung nih”

Bena : “lo santai aja ngomongnyaa, gausah sok sok basa basi blablableble, sini gue yang sms!”

SMS : “helloo hehe.. melati yaa? gue hamid hhee.. tau nomer lo dari temen gue hoho.. lagi apa mel? hehee”

Hamid : “Lo SMS kayak orang gila dah! haha hoho haha hoho mulu ntar dikira apaan gua hahaha”

****

oke gitu aja sih, hahahaa. sampe sekarang gue belom bisa mengurangi ‘haha’ dan ‘hoho’ gue dalem sms gue, entah kenapa, kayanya lebih friendly aja kalo sms pake haha hoho, dan juga memperbanyak suatu huruf dari suatu kata, jadi berasa ngomong sambil senyum :). daripada :

“eh, gi ap?”mendingan

“heeeeeyyyyyy, lagi apaaa? hohoo gue lagi makan cendol lhooo nyam nyam”

ato mungkin, sms yang beda dari yang biasanya, yang biasanya gak diucapin sama orang lain.. misalnyaa .. daripada :

“helo, udah makan blm nih?”

dan sangat tidak disarankan mencoba sms yang berikut ini :
“hUaAaLoWwW,, gI aP nIxxx?? dH mAm bUm??”
kalo gue sih mendingan :
“tek tek tek, baso baso, baso baso, hohoho gue baru makan baso nih! blablableble”
biasanya sih dijawabnya bisa
“wahaha gue baru makan baso juga tadi 3 piring ben! berak berak gue, nih lagi berak haha” (menunjukkan dia udah makan)
ato mungkin dijawab
“duh enaknya.. gue belom makan nih dari tadi.. bikin mi, eh gosong huhu :(”

well, cuma sharing2 tentang gaya gue ber-sms-an sih! gak penting hahaa see ya :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post