Jangan Halo dunia!

14 Aug 2009

Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!

Semua blog depannya ‘halo’, basi! ganti!


Assalamualaikum yo ! just like the title of this blog, “Bena lagi Bena lagi”. Gue Bena, biasa nongol di http://www.benablog.com, dan entah ini blog gue yang keberapa tapi karena gue belom pernah atau hampir ga pernah pake wordpress, jadi kali ini gue coba daftar di Blogdetik!

Oke, beberapa orang bilang tulisan gue acak adut, beberapa bilang tulisan gue fun buat diterima orang-orang, tapi yang jelas, hal yang harus kita tau adalah, nulis di blog itu bebas berekspresi, bebas make gaya bahasa apa aja yang kita tau selama itu nggak negatif. Justru itulah keunikan bahasa kita, Bahasa Indonesia, bahasa yang fleksibel yang bisa dipake dalam berbagai macam cara. Bisa bahasa indonesia formal, gaul, ngasal, disitu itu letak keunikan bahasa kita.

Dan.. gue gatau kenapa tadi gue ngomong sok serius gitu, no no , gue bukan penyair, pujangga, lebih-lebih tukang jahit, gue cuma seorang manusia, yang gak pernah memandang umur sebagai halangan dalam menjalani hidup bersosialisasi, mo tua mo muda, kita sama-sama saling membutuhkan!

Bena has been signed out


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post